HIMA PGSD Present "MORSE 2011" (Dalam Rangka Bulan Pendidikan)

HIMA PGSD Present "MORSE 2011"

Dalam rangka memperingati Semarak Bulan Pendidikan HIMA PGSD UNNES UPP TEGAL 2011 mengadakan kegiatan Momen Olahraga dan Seni (MORSE) 2011. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 2-5 Mei 2011. Tanggal 2-4 Mei untuk kegiatan perlombaan sedangkan tanggal 5 Mei untuk pentas seni BAND dan Jalan sehat sekaligus acara puncak serta penutupan.

MORSE 2011 ini merupakan ajang untuk menyalurkan bakat mahasiswa PGSD UPP tegal FIP UNNES dalam bidang Olahraga, Seni, selain itu juga tidak lupa bidang keagamaan dan Jurnalistik serta keilmiahan.

Dalam MORSE ini setiap Rombel / Kelas akan memperebutkan piala bergilir Koordinator PGSD UPP TEGAL FIP UNNES. Juara dalam MORSE ini ditentukan melalui sistem Point. Rombel / Kelas yang paling banyak menjuarai perlombaan maka point yang dikumpulkan pun akan semakin banyak sehingga akan menjadi juara umum dan berhak mendapatkan piala bergilir Koordinator PGSD. Semoga kegiatan ini dapat mempererat rasa persaudaraan dalam kehidupan kampus.



KETUA HIMA PGSD UNNES 
UPP TEGAL


Slamet Sabar Riyadi


ROMBEL  4 FRESH PGSD UPP TEGAL FIP UNNES LATIHAN  ARANSEMEN PADUAN SUARA


Menindak lanjuti hal yang disampaikan Ibu Eka Titi Andaryani, S.Pd, M.Pd tentang Membumingkan Mars dan Hymne Universitas Negeri Semarang, maka Rombel 4 A FRESH mahasiswa PGSD UPP TEGAL FIP UNNES dengan Komting Ngatour Rakhman mengadakan Latihan Paduan Suara.Latihan dilakukan di Gasebo PGSD. Adapun musiknya di aransemen sendiri Oleh mahasiswa. Koor dinator Latihan Paduan Suara ini adalah Eka Pratiwi dan Turniasih di bantu dengan Pradanawan Abdul Gani sebagai Pemetik musik akustik. Ketua HIMA PGSD, Slamet Sabar Riyadi mendukung Kegiatan tersebut. Untuk Rombel 4A semoga Sukses selalu...



0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Blog ini merupakan Blog milik Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang Kampus Tegal